Alasan Kenapa Cherrybelle Lipsync
Chiters beranggapan bahwa Cherrybelle , salah satu Girlband yg banyak mendapat penghargaan ini hanya modal mangap doang alias lypsinc berikut aku kasih tau Alasan mengapa Chibi lypsinc : pada tanggal 8 maret , 2013 kho @ sempat mengirim Tweets mengapa Chibi lypsinc .
Berikut Tweets @
1. "Jadi sebenarnya gak mudah bagi TV menyediakan 9 mic yg
menyala apalagi acara reguler paling gampang dibikin playback"
2."9 Mic nyala vokal semua, perlu checksound, 9 mic perlu dicek semua. Jgn dibandingkan dg band yg vokalnya cuma 1"
3. "Kalo mic ga dicek terus vokal naik turun ancur, dimata kalian
yg jelek chibi atau tv nya ?"
4. " Ya , intinya banyak faktor, buat gw sih harus ada beda Onair dan offair, klo live semua
tar gada yg nonton klo offair, kasian EO nya hehe "
naaah ?!?!
Twibies , chiters dri Tweets diatas kalian udah tau alasan Chibi lypsinc ?!?! jangan menghina orang dri sebelah mata !! Jadi intinya chibi lypsinc karena "Gak mudah bagi tv untuk menyediakan 9 mic yg nyala semua ! bukan karena Cherrybelle modal mangap doang!"
Kunjungi blog ku yaa
BalasHapushttp://www.adhimbagas.blogspot.com/
join my blog . nanti join back